Manchester United Harus Lebih Kreatif Di Lini Depan

Mantan pemain Manchester United, Gary Neville mengatakan bahwa mantan timnya itu harus lebih kreatif dan mematikan saat berada di depan gawang lawan.
Ketajaman lini depan Manchester United memang dinilai belum mencerminkan kualitas skuat mereka yang mewah. Dari tim tujuh besar, The Red Devils merupakan tim dengan produktivitas yang paling rendah.

Ya, dari 34 pertandingan yang sudah dimainkan tim asuhan Jose Mourinho di Premier League, mereka tercatat baru membuat 51 gol, bahkan sembilan gol lebih sedikit dari Everton yang ada di posisi ketujuh.

Mengomentari minimnya produktivitas gol Manchester United, Gary Neville pun meminta mantan timnya itu untuk lebih tajam dan kreatif.

“Saya pikir Manchester United harus lebih kejam, lebih tajam lagi dengan peluang yang mereka dapatkan, serta juga mempunyai kualitas lebih di daerah sepertiga akhir,” tegasnya.

Manchester United sendiri baru saja meraih kemenangan tipis 1-0 di leg pertama semifinal Liga Europa melawan Celta Vigo. Dan akhir pekan ini, mereka akan menghadapi Arsenal.

Anda dapat menghubungi Cs kami untuk mendaftar dan bermainĀ  via livechat, BBM,
Whatss Up , Line.

Baca Juga : 5 Tips , Trik Cara Menang Pakai Rumus Bola Tangkas